Selasa, 06 Juni 2017

UKM-Penelitian Universitas Lampung Adakan Buka Bersama untuk Mempererat Silahturahmi

UKM-Penelitian Unila Adakan Buka Bersama



Bulan puasa adalah bulan penuh berkah dan bulan pengampunan bagi umat muslim. Puasa menjadi kewajiban bagi seluruh umat Islam di penjuru dunia. Di bulan penuh berkah ini pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Penelitian Universitas Lampung mengadakan Buka Bersama yang diadakan pada Minggu, 04 Juni 2017, bertempat di Ruang Sidang Graha Kemahasiswaan Lantai 2.

Tema acara Buka Puasa yang diusung kali ini adalah “Mempererat Tali Silahturahmi unntuk Mewujudkan Keluarga Unit Kegiatan Mahasiswa Penelitian Universitas yang Berjiwa Ilmiah dan Religius”. Pada tema tersebut tersirat makna yang cukup besar yaitu mewujudkan rasa kekeluargaan untuk mewujudkan keluarga besar penelitian yang berprestasi dan memiliki akhlak serta moral yang baik, papar Toni Chanigia selaku Ketua UKM-Penelitian Unila.



Acara buka puasa ini dibuka dari pukul 16.00 WIB s.d 19.00 WIB, dengan rangkaian acara pelatihan desain grafis, buka bersama, dan sharing bersama dengan keluarga besar UKM-Penelitian Universitas Lampung. Rasa kekeluargaan dan antusias luar biasa cukup tergambar sekali dalam pelaksanaan acara ini. Para peserta dapat berbaur satu sama lain untuk tetap menjaga tali silahturahmi antar anggota aktif dan alumni.

Semoga dengan adanya acara ini keluarga besar UKM Penelitian lebih solid dan hubungan antara alumni dengan anggota aktif dapat terjaga dengan baik, sehingga organisasi ini dapat menghasilkan karya-karya yang dapat berkontribusi bagi masyarakat, ungkap Toni. Cukup keren acara yang diadakan UKM-Penelitian ini, sederhana namun penuh makna. Mari kita doakan semoga Unit Kegiatan Mahasiswa Penelitian Universitas Lampung terus berkembang serta terus mencetak anggota yang berprestasi dan berahlak mulia. 

0 komentar:

Posting Komentar