Selasa, 31 Januari 2017

PELANTIKAN PENGURUS & LOKAKARYA PROGRAM KERJA


Foto diatas merupakan suasana selepas dilantiknya pengurus UKM Penelitian periode 2017 tepatnya di gedung jurusan Peternakan, Universitas Lampung. Pelantikan tersebut dilakuka setelah beberapa minggu silam dilakukannya Musyawarah Paripurna yang didalamnya membahas AD, ART, Ortaker, LPJ Pengurusan 2016, dan Pemilahan Ketua Umum yang baru.

Pelantikan pengurus UKM Penelitian periode 2017 dilakukan pada tanggal 07 Januari 2017 yang dihadiri oleh pembina UKM Penelitian Unila yaitu Bapak drh. Madi Hartono, M.P. serta beberapa perwakilan dari setiap UKM tingkat Universitas. Dalam sambutanya Ketua Umum yang baru (Toni Chanigia), berharap UKM Penelitian dapat menjadi wadah penelitian mahasiswa Universitas Lampung serta meningkatkan prestasi di tingkat Nasional maupun Internasional, ungkapnya. Pada kesempatan itu pula pembina UKM Penelitian Unila mengungkap harapanya supaya UKM Penelitian terus menggapai prestasi supaya dapat mewujudkan Unila Top Ten University, ungkap Bapak Madi mengakhiri pidatonya.

Selepas acara pelantikan, acara selanjutnya dilakukan pemaparan program kerja yang akan dilakukan selama satu tahun kedepan oleh masing-masing departement. "masing-masing departement hanya akan melakukan 5 program kerja dengan 1 program kerja besar, dimana tujuanya tidak ingin membebeni setiap departement serta supaya lebih fokus untuk bekarya dan harapanya setiap departement dapat menghasilkan karya yang bermuara pada Pogram Kreativitas" tutur Toni mengakhiri acara pada hari tersebut.

Dengan sudah diadakannya pelantikan pengurusa serta lokakarya program kerja, maka siaplah pengurus periode bekerja. Semoga pada tahun 2017 ini UKM Penelitian Unila bisa lebih berprestasi dan memberikan dampak positif bagi kampus tercinta Unila. Mari kita doakan bersama supaya dapat berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan.

Salam Penelitia Muda ! ! !

"MARI BERSATU UNTUK PENELITIAN LEBIH BAIK"


0 komentar:

Posting Komentar