Selasa, 31 Januari 2017

Ketua Riset dan Penelaran Juara Lomba Paper Nasional (UKMP Berprestasi)


Pada awal tahun 2017 serta awal pengurusan UKM Penelitian Unila Periode 2017 terdapat kado indah yang dihadirkan. Baru kemarin diakhir tahun 2016 ada tim yang menjuarai Lomba yang didakan oleh Pertamina, pada kesempatan ini tim dengan Ketua Valentino Budi Pratama (Ketua Departement Riset dan Penalaran) dengan anggota Toni Chanigia (Ketua Umum UKM Penelitian) dan Aulia Yulanda (Ketua Departement Hubungan Luar dan Pengabdian Masyarakat) berhasil meraih Juara 2 tingkat Nasional dalam ajang Sci Tech Paper Competition Online. Acara ini diselenggarakan oleh Universitas Riau.

Pada kegitn ini diikuti oleh delegasi universitas negeri maupun dan swastas yang ada di Indonesia. Kesempatan kali ini tim Universitas Lampung yang diwakili oleh tim UKM Penelitian Unila berhasil menepatkan posisi sebagai Juara 2. "hal menunjukan bahwa mahasiswa Unila mampu bersaing ditingkat nasional khususnya dalam bidang penulisan paper" tutur pria yang biasa dipanggil valen. 

Juara ini merupakan perolehan kedua ditingkat nasional yang dicapai oleh UKM Penelitian Unila pada periode 2017. "Jangan pernah takut, menyerah, dan gagal" tutur Toni. 

Untuk seluruh keluarga besar UKM Penelitian Unila mohon doa serta dukunganya supaya periode yang baru ini dapat menjalankan semua amanah dan tanggungjawabnya dengan baik.

Salam Peneliti Muda
#UKMPBERPRESTASI

0 komentar:

Posting Komentar