Rabu, 23 Desember 2015

Pererat Internal, UKM-P Unila Bakar Lele

Rabu (23/12), Unit Kegiatan Mahasiswa Penelitian (UKM-P) Universitas Lampung mengadakan bakar lele. Acara ini diadakan di belakang gedung graha kemahasiswaan Universitas Lampung dengan diikuti pengurus dan anggota UKM-P Unila.

Menurut Imam mahmud acara ini diadakan untuk mempererat internal UKM-P, yang ketika internal kuat maka roda gerak organisasi akan lebih mudah berjalan.

“Harapannya dengan agenda informal seperti bakar – bakar ini dapat membuat internal UKM-P lebih erat sehingga kedepannya untuk roda kepengurusan akan lebih mudah untuk menggerakkannya” Ujar Imam selaku ketua UKM-P.

Sementara Erzal Syahreza Aswir mengungkapkan bahwa agenda informal sudah selayaknya sering dilakukan, lantaran agenda informal lebih berpengaruh dalam mempererat ikatan emosional.

“Selanjutnya, agenda – agenda informal seperti sudah selayaknya untuk lebih diperhatikan, lantaran dengan agenda informal sebuah ikatan emosional akan terjalin dengan mudah” Kata Erzal yang juga merupakan kepala departemen infokom.

0 komentar:

Posting Komentar