Kamis, 19 November 2015

UKM Penelitian Unila Terima Kunjungan KPM Penelitian Polinela

Photo Bersama Sebagaian Pengurus UKM Penelitian Unila Dan PKM Polinela


UKMPenelitianUnilaNews_Unit Kegiatan Mahasiswa Penelitian (UKM P) Universitas Lampung (Unila) terima kunjungan dari Keluarga Mahasiswa Penelitian (KMP) Politeknik Negri Lampung (Polinela) selasa 10/11/2015. Agenda kunjungan itu berlangsung pada sore hari dari pukul  16:00-18:00 Wib di seketariat UKM Penelitian Unila Jln. Prof. Dr. Soemantri Brojonegoro No.3 Gedung Graha Mahasiswa Lt 2 Universitas Lampung.

Adapun pembahasan dalam pertemuan itu adalah seputar berbagai shering kegiatan dan silaturrahmi antar organisasi yang sama-sama menekuni dunia penelitian dengan di ikuti 9 orang pengurus KPM Polinela dan 11 pengurus UKM Penelitian Unila.

Menurut, Nur Suwito selaku ketua umum KPM Polinela mengungkapkan bahwa kegiatan berkunjung ini selain untuk bersilaturrahmi juga dilakukan dalam upaya belajar tentang berbagai kegiatan (study banding), tidak lain karena KPM Polinea baru berusia 2 tahun atau dua kali priode kepengurusan.

Sedangkan, Imam Mahmud (ketua Umum UKM Penelitian Unila) mengungkapkan, sebagai oragnisasi mahasiswa dan sebagai salah satu perguruan yang sama-sama berstatus Negri yang ada di Lampung kegiatan silturahmi sesama penelitian mahasiswa seperti ini sudah sepantasanya memberikan pelajaran baik untuk KPM Polinela atau UKM Penelitian Unila sendiri untuk terus melangkapi satu sama lain sehingga bila diperlukan untuk kedepannya akan memudahkan kerjasama.
Meski berlangsung singkat, kunjungan tersebut berlangsung cukup meriah dengan adanya obrolan santi antar pengurus dan ditutup dengan berphoto bareng.

0 komentar:

Posting Komentar