Kamis, 19 November 2015

UKM Penelitian Ajukan 32 Proposal PKM 2015

Pengurus UKM Penelitian 2015
UKMPenelitianNews_Guna meningkatkan kualitas dan kapasitas, Unit Kegiatan Mahasiswa Penelitian (UKM P) Universitas Lampung (Unila) ahirnya berhasil mengajukan 32 proposal Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) yang diselenggarakan Tahunan oleh Dirjen Perguruan Tinggi (DIKTI).

Kesuksesan UKM Penelitian Unila mengajukan proposal PKM ini tak lain karena mewajibkan seluruh pengurus UKM Penelitian Unila priode 2015 untuk membuat PKM dengan dikuti pula oleh calon anggota baru, sebagai syarat wajib untuk menjadi anggota muda UKM Penelitian Unila.

Meski tidak semua PKM yang diajukan adalah tentang Penelitian, sebab ada yang mengajukan PKM Kewirausahaan, PKM Pengabdian Masyarakat, PKM Karya Cipta ataupun PKM Penerapan Teknologi namun kesemuanya yang peling penting adalah niatan untuk belajar kepenulisan serta menerapkan disiplin ilmu yang didapatkan dari bangku perkuliahan.

Menurut Nailul Lutfiah selaku Kepada Departeman Eksakta, hasil UKM Penelitian Unila mengajukan 32 Proposal PKM ini semoga untuk kedapannya ada pengurus dan anggota UKM Penelitian yang bisa mewakili Unila dalam ajang PIMNAS 2016 sebagai kompetisi paling bergengsi mahasiswa diseluruh Indonesia’ pungkasnya mengahiri

0 komentar:

Posting Komentar