Sabtu, 24 Oktober 2015

UKM Penelitian Melakukan Pembinaan KIR Di SMAN 13 Bandar Lampung



Departemen Sosial, Unit Kegiatan Mahasiswa Penelitian (UKMP) Universitas Lampung melakukan pembinaan Karya Ilmiah Remaja (KIR) di SMA N13 Bandar Lampung (Sabtu 24/10/2015). Program ini menjadi salah satu program unggulan yang digagas oleh kepengurus pada tahun 2015 melalui departeman sosial UKM Penelitian Unila.

Alasan daripada melakukan pembinaan di KIR SMAN 13 Bandar Lampung , karena organisasi KIR Di SMA ini masih tergolong muda yang baru terbentuk pada tahun 2015 ini. Dengan Jumlah anggota sekitar 20 Siswa/siswi SMA 13 Bandar Lampung.

Menurut Syaiful Anwar (Kepala Departemen Sosial UKM Penelitian) “SMA N 13 Bandar Lampung adalah salah satu SMA Terbesar yang ada di Kota Bandar Lampung dengan ruang kelas yang nyaman memiliki banyak potensi untuk mengembangkan wadah organisasi, salah satunya organisasi KIR, iya pula berharap dengan kontribusi UKM Penelitian Unila. KIR yang ada di SMA N 13 dapat lebih maju dan lebih baik, lagi”

Berkat kerjasama ini, Pembina KIR SMA N 13 Bandar Lampung, Bapak Aswin Destanto yang juga salah satu dewan Guru SMAN 13 Bandar Lampung. Berharap kerjasama ini berlangsung selama beberapa Tahun kedepan, dengan memilki program-program yang jelas, sehingga KIR SMA N 13 Bandar Lampung dapat mampu melatih kreatifitas dan kapasitas para generasi muda penelitian” tuturnya mengahiri pembicaraan di sore itu.

Adapun alamat SMA N 13 Bandar Lampung terletak di Jln Padat Karya Sinar Harapan Rajabasa Jaya, Kota Bandar Lampung.

0 komentar:

Posting Komentar