Jumat, 30 Oktober 2015

UKM Penelitian Adakan Sosialisasi Beasiswa


UKMPNews_Jumat (30/10/2015) Unit Kegiatan Mahasiswa Penelitian (UKM P) Universitas Lampung (Unila) mengadakan sosialisi beasiswa kepada para anggota baru dan pengurus, kegiatan ini mendatangkan pematrei Mustofa Abi Hamid. S.Pd, M.Pd.T peraih beasiswa BPP-DN Caldos 2013, dengan mangangkat tema “Mempersiapkan Beasiswa Pascasarjana Sejak Dini”

Dalam hal Ini Kak Abi sebagai pematri yang juga alumnus FKIP Fisika dan Universitas Negri Padang membagikan berbagai tips untuk mendapatkan beasiswa, diantaranya beliau menjabarkan 8 hal yang harus dipersiapkan untuk mendapatkan beasiswa yakni, Menentukan minat, Planing, Jalinan hubungan baik dengan dosen, melatih bahasa ingris, melatih kemampuan kepenulisan, aktif berorganisasi, perbanyak informasi dan yang terahir konsen dengan penelitian yang akan kita ambil sebelum mendaftarakan beasiswa sebagai upaya memberikan penawaran lebih pada donatur yang akan memberikan beasiswa.

Acara ini dimulai pada pukul 16:30-18:00 Wib dibelakang Rektorat Universitas Lampung dengan di ikuti oleh puluhan anggota baru dan pengurus UKM Penelitian Unila. Dengan metode diskusi interaktif para peserta sangat atusias.

Menurut, Haris Tandoko (Kepala Departeman Pendidikan UKM P Unila) upaya memberikan sosialisasi beasiswa dilakukan demi menumbuhkan semangat untuk melanjutkan studi, harapannya agenda ini pula mampu memotivasi para anggota baru dan juga pengurus untuk terus belajar” pungkasnya.

Bagi, kamu yang ketinggalan atau tidak bisa hadir dalam acara bisa, lihat file lengkapnya DISINI

0 komentar:

Posting Komentar