Sabtu, 10 Oktober 2015

Pererat Persahabatan, UKM-P Terima Kunjungan Himasakta

Himasakta (Himpunan Mahasiswa Eksakta) FKIP Unila gelar kunjungan ke UKM Penelitian Universitas Lampung, pada Sabtu (10/10). UKM-Penelitian terima kunjungan Himasakta di sekretariat yang berada di Gedung Graha Kemahasiswaan Lt. 2 Unila.

Tujuan kunjungan ini yang pertama merupakan ajang untuk mempererat persahabatan antar lembaga internal kampus. Selain itu, tujuan kunjungan Himasakta yakni menyelaraskan kegiatan-kegiatan yang serupa antara UKM-P dengan Himasakta.

Herwin Saputra yang merupakan Ketua Umum Himasakta mengatakan bahwa acara ini digagas oleh Divisi Litbang dan Divisi Sosial Himasakta.

“Acara ini sebenarnya digagas oleh Divisi Litbang dan Divisi Sosial Himasakta, guna untuk menambah sahabat sekaligus menyelaraskan program-program yang serupa sehingga bisa dikerjakan bersama, sehingga nantinya dapat lebih mudah dilaksanakan” Ujarnya.

Selain hal tersebut, agenda terdekat yang akan digagas oleh Himasakta yakni mengadakan Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) tingkat Nasional. Lantaran UKM-P pernah mengadakan LKTI tingkat Nasional, Himasakta pun ingin belajar bagaimana mengelola LKTI tingkat Nasional dengan sebaik-baiknya.

0 komentar:

Posting Komentar