Kamis, 22 Oktober 2015

Bulan Juara Bagi UKM Penelitian Unila






UKMPenelitianNews-Bulan Oktober 2015 bisa dikatan sebagai bulan juara bagi UKM Penelitian Unila, pasalnya beberapa kegiatan perlombaan yang di ikuti oleh pengurus dan anggota baru telah mampu menorekan hasil yang maksimal, hal ini tidak lepas dari dari komitmen kepengurusan tahun ini untuk mendorong para anggota dan pengurus berusaha semaksimal mungkin mendapatkan prestasi, yang sudah lama di Impikan oleh UKM Penelitian.

Sebagaimana visi dan misi kepengurusan priode 2015 yang mengangkat 3 (tiga) komponen utama dalam berorganisasi, yakni mempererat kekeluargaan, meningkatkan eksistensi dan memaksimalkan prestasi pada ahirnya telaksana, meski secara perlahan.

Misalnya saja beberapa pengurus dan anggota muda yang mendapatkan prestasi di Bulan oktober 2015. Ahmad Hidayat (Juara 1 OSN Fisika Pertamina Prov. Lampung), Toni Cahanigia (Juara 1 Sains Project Pertamina Prov. Lampung), Fenti Fisiamah (Juara 2 OSN Kimia Pertamina) dan Yoga AJi Sukma (Juara 3 OSN Matematika Pertamina)

Belum lagi dalam mempererat kekeluargaan UKM Penelitian Unila mengagendakan pertemuan wajib 2 mingguan sekali diskusi berbagai multi dimensi ilmu, 2 minggu sekali melakukan UKM Sehat, agenda lainnya yang takalan penting adalah memberikan pembekalan dalam setiap kepenulisan terlebih memberikan pelatihan kepenulisan karya tulis ilmiah.

Dalam eksistensi, UKM Penelitian Unila mencoba eksis mengenalkan berbagai program yang menarik mahasiswa baru untuk terut bergabung bersama UKM Penelitian, misalnya mengadakan aksi damai dibundaran “mengajak membuat PKM” yang ahirnya pendaftaran Anggota baru ditahun 2015 sebanyak 106 mahasiswa.

Menurut Imam Mahmud (ketua Umum UKM Penelitian) “upaya dalam memajukan organisasi UKM Penelitian tak lepas dari kerjasama antar pengurus, kordinasi yang kuat, dan komitmen kebersamaan yang membangun, sehingga kesinergiaan ini harus terus dibangun, untuk UKM Penelutian Unila lebih baik lagi” tuturnya menanggapi akan kinerja kepengurusan tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar