Senin, 07 September 2015

Danbo Ajak Mahasiswa Membuat PKM

UKM-Penelitian
UKMPenelitianNews- Sekitar tiga puluh anggota baru dan pengurus UKM Penelitian Unila pagi dini hari tadi, selasa (08/09) melakukan kegiatan aksi pembuatan PKM (Program Kreatifitas Mahasiswa) di budaran Unila yang dimuali pada pukul 06:00 sampai 07:30 WIB.

Acara ini menjadi lebih meriah lagi ketika seluruh anggota dan pengurus UKM Penelitian membagiakan selembaran pampfet serta beberapa atribut yang menarik bagi para pengendara jalan, salah satunya menggunakan icon boneka danbo yang dikenal lucu juga bersemangat.

Tujuan daripada acara ini salain menjadi progja bidang kaderisasi UKM Penelitian Unila yang dikordinatori oleh Abdulloh Haris Tandoko (Fisika’ 12) juga sebagai langkah awal meningkatkan pengajuan proposal PKM  mahasiswa terutama mengenalkan terlebih dahulu kepada mahasiswa baru 2015 sehingga nama Universitas Lampung lebih dikenal lagi.

Setelah usai acara ini, dilanjutkan dengan ramah tamah serta bincang-bincang keakraban anatara pengurus dan anggota baru, yang dipimpin oleh Ketua Umum UKM Penelitian Unila Imam Mahmud (Sosiologi’12)

0 komentar:

Posting Komentar