Selasa, 11 Agustus 2015

UKM-P Unila Lantik Kepengurusan Baru

Pengurus Inti UKM Penelitian 2015-2016
Setelah beberapa minggu lalu terpilih ketua UKM Penelitian yang baru, kini UKM-P gelar pelantikan pengurus baru masa khidmat 2015-2016, pada Selasa (11/8). Acara ini digelar di sekretariat UKM-P yang berada pada gedung Graha Kemahasiswaan Universitas Lampung lantai 2.

Ketua terpilih, Imam Mahmud (Sosiologi ’12), mengatakan, kepengurusan ini harus bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik. “Dengan adanya kepengurusan baru ini saya melihat semangat rekan-rekan UKM-P, dan saya sangat berharap agar hal ini bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik,” ucap Mahmud.

Ia juga menekankan bahwa ada tiga visi utama pada kepengurusan ini, yaitu prestasi, eksistensi, serta kekeluargaan. Bukan sekedar retorika seorang nahkoda organisasi, namun ketiga hal tersebut merupakan hasil analisis serta musyawarah pada rapat sebelumnya.

“Tiga goal utama yang saya dan rekan-rekan pengurus harapkan pada satu periode ini, yaitu sebuah prestasi, eksistensi, juga kekeluargaan. Ketiga hal tersebut sudah kami rapatkan bersama pengurus baru dan juga melibatkan pengurus lama” tutur Mahmud dengan khas canda-tawanya.

“UKM Penelitian Unila ini sudah belasan tahun berdiri, namun selalu mengalami pasang surut dalam perjalanan sejarahnya, saya mohon kerjasama pengurus agar UKM ini akan selalu pasang, kalaupun surut tidak usah lama-lama, sehari saja” kata Mahmud sambil tertawa kecil.

0 komentar:

Posting Komentar