Sabtu, 11 Juli 2015

UKM Penelitian UNILA Lakukan Musyawarah Umum Ke X

Ketua Umum 2015/2016
UKMPenelitianNews- Sabtu (11/07) Unit Kegiatan Mahasiswa Penelitian Universitas Lampung mengadakan musyawarah umum ke X dan buka puasa bersama di seketariat UKM Penelitian di Graha Kemahasiswaan Lt.II Jl. Soemantri Bojonegoro.

Acara musyawarah umum kali ini mengusung tema “Membangun UKM Penelitian Menjadi Lembaga yang Professional Dan Kontributif Berorientasi Pada Keilmuan Ilmiah” memberikan semangat tersendiri bagi seluruh anggota dan pengurus UKM Penelitian.

Catur Hadi Siswono (Agribisnis ’12) selaku ketua panitia pelaksanaan Musyawarah Umum ke X mengungkapkan bahwa regenerasi kepengurusan ini adalah sebuah wahana mahasiswa yang tergabung dalam UKM Penlitian UNILA untuk bisa belajar berorganisasi demi membangun UKM Penelitian kedepan.

Dari hasil Musyawarah Umum Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Lampung yang dilakukan dari pukul 09:00 sampai 19:00 WIB ini menghasilkan serta menetapkan beberapa keputusan penting dalam organisasi salah satunya adalah mengangkat Imam Mahmud (sosiologi ’12) sebagai Ketua Umum priode 2015-2016 secara musyawarah dan mufakat yang disaksikan oleh Agung Wicaksono selaku Pembina Harian Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Lampung dan sekitar 13 pengurus inti priode 2014/2015.

Dalam sambutan yang pertama Imam Mahmud selaku ketua terpilih mengajak kepada seluruh anggota UKM Penlitian Unila untuk lebih aktif lagi meningkatkan eksistensi organisasi dan prestasi para kadernya, karena hanya dengan kedua cara itulah UKM Penelitian UNILA bisa dikenal oleh mahasiswa univeristas lampung terlebih dikenal masyarakat luas.

1 komentar:

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai ukm penelitian nilai lakukan
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis yang bisa anda kunjungi di musyawarah umum ke X
    Lembaga Pengabdian Masyarakat

    BalasHapus