Kamis, 04 Juni 2015

Salah Satu Tim UKM Penelitian Moniv Kegiatan PKM

UKM Penelitian-News. Salah satu Tim PKM –M (Pengapdian Masyarakat) Unit Kegiatan Mahasiswa Penelitian Universias Lampung (UKM P UNILA)  melaporkan perkembangan kegiatan yang telah dilakukan pada hari ini (06/06/2015).

Kegiatan itu adalah ihwal tindak lanjut dari dana hibah yang dikeluarkan DIKTI sebagai bentuk pengamalan ilmu mahasiswa kepada masyarakat luas. Adapaun dalam kegiatan ini diketuai oleh Aziz Nur Dwiansyah (Kimia 2011) serta para anggotanya yang berasal dari lintas jurusan.

Tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah “Sosialisasi Dan Bimbingan Pemanfaatan Biji Karet Menjadi Tempe Dan Kripik Sebagai Komoditas Pangan UKM (Usaha Kecil Menengah) Masyarakat Desa Brabasan” yang telah selesai pada tanggal 29-30 Mei 2015.

Dalam wawancara singkatnya salah satu anggota kegiatan ini, Haris (Fisika 2012) berharap bisa mengikui PIMNAS 28 sehingga akan menambah pengalaman dalam pengembangkan ilmu yang didapatkan dari dunia perkuliahan.

Meskipun salah satu anggota UKM Penelitian UNILA maju pada pukul 17:43 namun tak mengalahkan semangat yang ingin mempresentasikan kegiaanya di depan finalis, dan berikut ini dokumenasi kegiatan serta presentasi yang telah dilakukan.



Sosialisasi Kepada Masyarakat


Atusiasme Masyarakat

Foto Bersama Setelah Agenda


Ketua Pelaksana

Penyerahan Kenang-Kenangan

Setelah Moniv

Setelah Moniv Kegiatan

0 komentar:

Posting Komentar