Jumat, 08 Mei 2015

Rapat Persiapan MUBES XII UKM Penelitian UNILA


UKMP-News, Jum’at (08/5/2015) Unit Kegiatan Mahasiswa Penelitian Universitas Lampung melakukan rapat persiapan pertama dalam agenda Musyawarah Umum (MUBES) Ke-7 diseketariat UKM-Penelitian Universitas Lampung, Graha  Mahasiswa Lantai 2 Universitas Lampung.

Dalam acara rapat tersebut dihadiri oleh pengurus UKM Penelitian dan beberapa anggota baru yang berlangsung dari pukul 16:00 dan berahir pukul  18:05 salah satunya mengahasilakan struktur panitia pelaksana yang diketuai oleh Catur Hadi Siswono (Agribisnis 2012).

Adapun Musayawarah Umum UKM Penelitian UNILA Ke-7 telah disepakati bersama oleh pengurus dan anggota pada tanggal 27 -28 Juni 2015. Agenda Muswarah Umum adalah agenda terahir dari kepengurusan UKM Penelitian UNILA priode 2014-2015 dibawah komando Azies Nur Dwiansyah (Kimia 2011).

Dalam sambutanya azies berharap UKM Penetian UNILA senantiasa menjadi lebih baik dari tahun ketahun. Selain itu potensi para anggota harus ditingkatkan agar UKM Penelitian UNILA mampu bersaing dengan Unit Kegiatan Mahasiswa yang lainya.

Demikian pula ketua pelaksana berharap akan kerjasama terhadap para pengurus dan anggota yang telah diberi tanggung  jawab dalam agenda Muswarah Umum Ke-7 agar bisa dilakukan dengan maksimal supaya apa yang diharapkan mampu utuk menjadi landasan kemajuan UKM Penelitian kedepan” Tuturnya catur mengahiri.

0 comments:

Posting Komentar

Postingan Populer