Kamis, 23 April 2015

UKM Penelitian UNILA Juara Lomba Karya Tulis BKKBN Propinsi Lampung





UKMP-News, Kamis (21/04/2015) salah satu kader UKM Penelitian Universitas Lampung berhasil menjuarai lomba karya tulis ilmiah atas nama Imam Mahmud (Sosiologi, 2015) dengan mengangkat tema : Rekonsialisasi Edukatif Dalam Optimalisasi Bonus Demografi Melalui SBM: (Sekolah Bahaya Mereokok).

Penghargaan itu diserahkan oleh pihak panitia yang diarangkai pada perlombaan Pidato Tingkat Provinsi Dipondok Rimbawan, Kota Bandar Lampung. Adapun  Imam Mahmud yang biasa disapa Mahmud Juga telah berhasil menjuarai Lomba Pidato Harapan 1 yang di ikuti oleh 29 Jumlah Peserta Sari seluruh Perguruan Tinggi Se-Lampung.

Acara yang diselenggarakan BKKBN (Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional) Propinsi Lampung ini merupakan seleksi tahap pertama yang nantinya para juara-juara tersebut direkomendasikan untuk bisa mewakili Propinsi Lampung pada ajang Tingkat nasional sehingga sainganya akan lebih banyak lagi.

Harapanya dengan banyaknya perlombaan yang berhasil dijuarai oleh para kader  UKM Penelitian UNILA akan menambah UKM Penelitian UNILA semakin dikenal sehingga bisa menjadi UKM yang berprestasi khususnya Di Propinsi Lampung.

0 komentar:

Posting Komentar