Selasa, 17 Maret 2015

Tiga Anggota UKM Penelitian UNILA Mengikuti Angeda Youth Power

UKM-Penelitian
UKM Penelitian-News: Tiga anggota Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Lampung (UKM-P UNILA) mengikuti agenda Youth Power 2015 di Provinsi Jogjakarta yang merupakan salah satu kegiatan yang diadakan Keluarga Mahasiswa Sosiologi (KMS) Universitas Gajah Mada. Dalam agenda tersebut anggota UKP-P UNILA mempresentasikan peper yang bertemakan Korupsi dengan durasi waktu 15 menit, 10 menit presentasi dan 5 menit pertanyaan dari dewan juri.
Adapaun ageda tersebut dilaksanakan pada tanggal 5-7 Maret 2015 yang dihadiri dari berbagai Universitas diseluruh nusantra, baik dari Aceh, Medan, Lampung, Jakarta, Jogja, Madura hingga Makasar yang dirangkai dengan Seminar Nasonal yang bertemakan korupsi.
Acara Yout Power merupakan salah satu acara terbesar yang diadakan oleh KMS Sosiologi Universitas Gajah Mada  setiap tahun dan acara tersebut telah berlangsung selama tiga kali pada tahun 2015 ini. Dalam kesempatan perlombaan Youth Power 2015 berhasil mencetuskan tiga juara besar, juara pertama dari Universitas Gajah Mada, juara ke dua dari Universitas Indonesia dan yang menjadi juara ketiga dari Universitas Brawijaya.
Meskipun anggota UKM Penetian Univeritas lampung kali ini belum mendapatkan juara, para delegasinya cukup bersyukur salah satunya Imam Mahmud (Sosiologi 2012) yang berujar “dengan mengikuti ageda seperti ini dapat menambah wawasan dan pengalaman.”

0 komentar:

Posting Komentar