Rabu, 14 Januari 2015

UKM Penelitian UNILA akan adakan Liburan bersama

UKMP-News, hari ini (Rabu, 15/1/2014) bebera presidum dan pengurus UKM Penelitian UNILA merapatkan kordinasi dalam agenda liburan bersama. Agenda yang nantinya diharapkan dapat mempererat perasaudaraan antar sesama ini dibuka oleh ketua umum UKM Penelitian UNILA; Nur Aziz Dwiansyah (Kimia ’11) sejak pukul 16; 00 sampai pukul 18 ;00 WIB di plataran belakaang rektorat.
Dalam sambutanya, Aziz mengungkapkan bahwa serangkaian liburan nanti intinya adalah untuk melepas kejenuhan selepas ujian ahir, namun harus tetep ada pembelajaran. Oleh karena itu, dalam nuansa rapat salah satu pengurus, Haris (Fisiska ’12) mengusulkan tempat yang dianggap mampu mewakili itu semua adalah pantai canti yang ada di wilayah kalianda.
Setelah rapat kordinasi dilakukan dan panti canti sebagai opsi, nantinya setiap anggota ditetepkan agar membayar biaya iyaran sebanyak Rp. 20.000,00 yang tujuanya adalah untuk membeli semua keperluan seperti makan, air minum dan tranportasi.
Rencananya cara ini akan dilaksanakan pada hari MInggu tanggal 18 Januari 2015 yang diatur dalam skejulnya berangkat pada pukul 07:00 WIB, tepat di UKM Penelitian yang akan diikuti  beberapa alumni, anggota baru serta para pengurus inti UKM Penelitian.

0 komentar:

Posting Komentar