Jumat, 09 Januari 2015

Pengumuman LKTIN UKM Penelitian Di Lakukan Hari Ini.

Ketua UKM Penelitian UNILA Bersama dengan Salah Satu Dewan Juri
Penyelenggaraan Lomba LKTIN On-line UKM Penelitian UNILA yang diselenggarakan sejak bulan desember tahun 2014 lalu pada hari ini (09/01/2015) resmi diumumkan bagi pemenangnya. Tim Dewan Juri yang terdiri dari dua orang yakni Bapak Mahrus Ali, S.Pi., M.P. dan Ibu Dra. Wamiliana, M.Sc., Ph.D telah menelah sekaligus mereduksi penilaian dengan objektif.
Hasilnya yang semula peserta diikuti oleh ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi se-Indonesia dikerucutkan kembali menjadi 10 dan kini diumumkan pemenangnya menjadi tiga tim yang setiap tim terdiri dari dua sampai tiga orang.

Dalam event perlombaan ini, mahasiswa dari ITS tercatat sebagai pemenangnya disusul kemudian dari Universiatas Negri Padang dan yang menjadi juara ketiga adalah Universitas Diponegoro.
Didalam penyelenggaran pada perlombaan ini juga Dewan Juri mengapresiasi berbagai judul yang kesemuanya dinilai sabagai judul-judul keratif, namun dalam penulisan masih ternilai banyak harus dipenuhi dan dilakukan perbaikan agar lebih mengerucut pada objek yang akan dibahas.

Dengan terselenggaranya perlombaan ini, panitia merasa bersykur meskipun sempat terjadi penundaan pengumuman dan berbagai kekurangan serta kesalahan. Atas dasar itu, ketua UKM Penelitian UNILA Azies Nur Dwiyansyah (Kimia, 2011) menghimbau kepada seluruh panitia dan pengurus UKM Penelitain kedepan lebih baik lagi, dalam mekanisme ataupun dalam ketepatan pengumuman.

0 komentar:

Posting Komentar