Jumat, 09 Januari 2015

Pengumuman Juara LKTIN-Online UKM Penelitian Unila

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat malam peserta LKTIN-Online UKMP Unila. Sebelumnya panitia LKTIN-Online UKM Penelitian Unila Sangat berterimakasih kepada para peserta yang telah ikut serta dalam kegiatan ini, kemudian panitia juga mohon maaf atas keterlambatan pengiriman e-sertifikat. Sertifikat digital sudah di bagikan kepada 50 tim pertama yang ketua timnya berawalan dari huruf A - E, jadi silahkan dicek di e-mail masing-masing, sertifikat hanya dikirimkan ke alamat e-mail yang tercantum pada abstrak saja. Kemudian Gunakanlah kertas jenis concord ukuran A4 untuk mencetaak sertifikatnya. Tahap pengiriman sertifikat selanjutnya dilakukan pada hari minggu ini. Untuk peserta dari Universitas Lampung dapat langsung mengambil sertifikat di sekretariat UKMP Unila.


Berikut adalah link daftar pemenang LKTIN UKMP Unila, pada daftar tersebut ada perubahan peringkat dari pengumuman sementara minggu lalu, nilai yang diberikan merupakan hak mutlak dari tim penilai. Bagi peserta 10 besar yang posisinya turun jangan berkecil hati, karena kita muda kita harus tetap berkarya untuk kemajuan NKRI ini.

Bagi peserta 10 besar mohon segera mengirimkan nomor rekening agar reward segera dapat di kirimkan, untuk keamanan pengiriman hanya e-mail ketua yang ditanggapi. Akhir kata saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang turut berpartisipasi untuk mensukseskan acara ini.
Salam peneliti muda!!!!

Wasalamualaikum Wr. Wb.

Lihat Pengumuman disini

0 komentar:

Posting Komentar