Selasa, 09 Desember 2014

Pengumuman 10 Besar LKTIN-Online UKM Penelitian Unila

Selamat malam para peserta LKTIN-Online UKM Penelitian Unila, sebelumnya kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada saudara dan saudari yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Berdasarkan hasil rapat panitia kami memutuskan 10 karya abstrak yang sudah dikirimkan dan dinilai di bawah ini berhak melanjutkan ke tahap seleksi selanjutnya. Penentuan 10 besar abstrak didasarkan pada urutan nilai terbesar yang diberikan oleh tim penilai. Keputusan ini kami buat dengan sebenar-benarnya dan keputusan panitia tidak dapat di ganggu gugat.

Bagi peserta yang lolos 10 besar diwajibkan mengirimkan karya penuhnya kepada panitia dan waktu pengiriman dilakukan dari tanggal 11-18 Desember 2014. Bagi peserta 10 besar yang tidak mengirimkan karya penuhnya dalam waktu yang ditentukan maka dianggap gugur dan digantikan oleh tim dibawahnya.

Bagi peserta yang tidak lolos 10 besar akan mendapatkan sertifikat digital yang akan dikirimkan lewat e-mail masing-masing, dan dikirimkan oleh panitia secara bertahap mulai tanggal 15 - 31 Desember 2014.

Sekali lagi kami selaku panitia LKTIN-Online UKM Penelitian Unila mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas partisipasi saudara-saudari baik yang lolos 10 besar maupun yang belum lolos tahap selanjutnya, kami mohon maaf jika dalam proses kegiatan ini ada kesalahan. Tetap semangat untuk Indonesia lebih baik. Salam peneliti muda.

Download 10 besar LKTIN-Online UKMP Penelitian Unila

Note : Daftar lengkap peserta akan dipublikasi tanggal 10 Desember 2014 pukul 20:00 WIB.

0 comments:

Posting Komentar

Postingan Populer